Lapas Lubuk Pakam Bagikan WBP Vitamin & Masker

Lapas Lubuk Pakam Bagikan WBP Vitamin & Masker

Lubuk Pakam, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Pakam membagikan Vitamin B, Vitamin C, dan masker kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk mengantisipasi penyebaran Coronavirus disease (COVID-19), Rabu (16/6). Kepala Subseksi Perawatan, Sukadi, serta tim kesehatan Lapas, dr. Tri Siboro, dan perawat Lapas Lubuk Pakam mengatakan pembagian vitamin dan masker ini adalah upaya preventif Lapas Lubuk Pakam guna mencegah penyebaran COVID-19.

 

“Dengan pembagian vitamin dan masker diharapkan WBP mempunyai daya tahan tubuh yang baik guna menangkal COVID-19 yang sedang marak di Indonesia pada umumnya,” harap dr. Tri.

 

Masker dan vitamin ini diberikan kepada seluruh WBP di setiap kamar melalui masing-masing kepala kamar. Pada kesempatan itu, tim kesehatan Lapas juga melakukan kontrol keliling langsung ke dalam blok untuk mengetahui keadaan kesehatan seluruh WBP.

 

“Pemberian vitamin dan masker diharapkan meningkatkan daya tahan tubuh WBP dan mencegah tertularnya penyakit. Semoga dapat mencegah penyebaran COVID-19,” harap Kepala Lapas Lubuk Pakam, Hudi Ismono.

 

Ia juga berharap seluruh WBP selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan kebersihan diri dan kamar hunian serta tetap patuhi seluruh protokol kesehatan yang telah disampaikan sebelumnya oleh petugas Lapas. “Petugas juga harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pinta Hudi. (IR)

 

 

 

 

Kontributor: Lapas Lubuk Pakam

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0