Lapas Malang Laksanakan Theraphy Comunity untuk Program Rehabilitasi

Share:

Malang, INFO_PAS,- Kembangkan mental spiritual bagi warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Malang laksanakan berbagai macam kegiatan dan pembinaan telah dilaksanakan, seperti adanya program Theraphy Comunity (TC) untuk residen program rehabilitasi bagi WBP. Para peserta TC sendiri tidak hanya diberi wawasan tentang bahaya pengguna Narkotika, tetapi meraka juga diberi kegiatan kerohanian.

Kepala Lapas Malang, Farid Djunaedi mengatakan TC bagi warga binaan sangat penting untuk membangun dan memperbaiki mental sehingga harus dibarengi dengan bimbingan rohani.

“Siraman rohani bagi peserta resident dalam program rehabilitasi (TC) sangat bermanfaat untuk menguatkan mental dan agar mereka dapat introspeksi dan tidak akan mengulangi kesalahan yang telah mereka lakukan,” tutur Farid, Rabu (7/11).

Farid menghimbau para WBP untuk senantiasa  bangun pagi dan selalu mengucapkan Hamdallah secara bersama-sama didalam kamar sebagai wujud tanda syukur kepada Allah SWT. ***

Lapas Malang Laksanakan Theraphy Comunity untuk Program Rehabilitasi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya