Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Lapas Narkotika & Perempuan Sungguminasa Laksanakan Outbond & Cost Country

Share:

Sungguminasa, INFO_PAS – Lapas Narkotika dan Lapas Perempuan Kelas IIA sungguminasa bersama Koramil Somba Opu melaksanakan kegiatan outbond dan cost country disekitar wilayah bollangi,desa timbuseng, Rabu(07/17).

Kegiatan dimulai dengan sambutan kabid keamanan,kesehatan dan perawatan narapidana/tahanan dan pengelolaan basan baran Lapas Narkotika Sungguminasa, Rudi Sarjono.

”Kegiatan yang bertemakan,abbulo sibatang,bersama kita bisa ini diharapkan dapat membangun semangat kebersamaan,kekompakan dan sinergitas diantara kita semua,” ucapnya tegas.
Lalu berdoa bersama yang dipimpin secara islam oleh yanggi, Petugas Lapas Perempuan Sungguminasa, dilanjutkan dengan arahan dari kapten infantri, Kamaruddin.

Selain memberikan arahan Ia juga memberi penjelasan mengenai alur outbond kepada seluruh peserta.

“Perjalanan yang menempuh jarak kurang lebih 6 kilo ini menuntut masing masing pleton harus tetap memperhatikan kerapian barisan, saling menjaga dan tetap kompak,” jelasnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 9 hingga pukul 12 ini juga diselingi dengan games kekompakan ditiap pos yang dilalui.

Setelah semua pleton tiba digaris finish, Kapten infantri Kamaruddin memberi arahan agar berbaris rapi sesuai pleton masing masing, setelah evaluasi,kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat ini diakhiri dengan doa bersama.

 

Kontributor : Lapas Narkotika Sungguminasa

 

Lapas Narkotika & Perempuan Sungguminasa Laksanakan Outbond & Cost Country | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya