Lapas Narkotika Palembang Gelar Apel Gabungan dengan TNI/Polri

Share:

Banyuasin, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Palembang menggelar apel gabungan bersama TNI/Polri, Selasa (15/5) sebagai antisipasi gangguan keamanan serta menyanbut Bulan Ramadan 1439 Hijriah.

Kepala Lapas Narkotika Palembang, Hudi Ismono, menegaskan apel gabungan ini sebagai bentuk sinergit antar instansi yang selama ini dibangun.

“Terima kasih kepada Arhanud, Koramil, dan Polsek Talang Kelapa yang selama ini bekerja sama dengan baik bersama pihak lapas dalam menjaga keamanan maupun pembinaan petugas keamanan di Lapas Narkotika Palembang,” kata Hudi.

apel gabungan di LPN Palembang

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto, serta dihadiri oleh Kepala Bidang Keamanan dan Perawatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Sugito, Komandan Arhanud SBP/12, serta Danramil Talang Kelapa.

Dalam amanatnya, pembina apel mengatakan untuk bersama-sama tingkatkan pengawasan dan pencegahan gangguan keamanan di wilayah hukum masing-masing dan tetap bekerja sesuai SOP.

“Jangan karena pekerjaan tersebut rutinitas, maka mengesampingkan SOP keamanan,” tegas Kompol Irwanto.

Pasca kejadian terorisme di Surabaya. Ia jugamengajak semua pihak agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap lingkungan karena tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa terjadi di tempat kita.

 

 

Kontributor: Lapas Narkotika Palembang

Lapas Narkotika Palembang Gelar Apel Gabungan dengan TNI/Polri | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya