Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Persiapan Monev Data Dukung WBK

Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Persiapan Monev Data Dukung WBK

Palangka Raya, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar rapat khusus untuk persiapan monitoring dan evaluasi terkait data dukung Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Borokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (4/5). Rapat ini untuk mengetahui sejauh mana masing-masing bidang telah mempersiapkan data dukung yang akan diperiksa.

Selain itu, Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat, memberikan motivasi kepada seluruh anggota Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM yang hadir untuk tetap semangat walaupun masih bekerja di tengah pandemi Coronavirus disease (COVID-19) dan Bulan Ramadan.

"Ayo kita tetap semangat. Walaupun dalam keadaan puasa dan di tengah pandemi COVID-19, kita harus tetap bekerja kerja ikhlas. Terlebih lagi kita sudah masuk dalam usulan menuju WBK. Dengan catatan, kita semua jangan lupa menjaga kesehatan," ujar Syarif.

Ketua Tim ZI Menuju WBK Lapas Palangka Raya, Eka Prayitno, juga gencar mengingatkan seluruh anggota untuk selalu berkoordinasi antar masing-masing bidang terkait kebutuhan data dukung dan hal lain yang diperlukan. Hal ini agar kekompakan dan kerja sama antar kelompok kerja tetap terjaga.

"Saya sampaikan kembali kepada kita semua yang hadir siang ini bahwa kita harus selalu saling berkoordinasi dan bekerja sama untuk mencapai hasil yang lebih baik. Jika mengalami kendala ataupun kesulitan, segera lapor ke saya atau tanyakan ke teman-teman lain. Tetap jaga semangat kita,” ungkap Eka.

 

 

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0