Lapas Piru Bangun Ruangan Baru Koperasi Lapas

Share:

Piru, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Piru akan membangun bangunan baru bagi koperasi lapas. Hal ini dilakukan koperasi dengan ruang yang dipergunakan sekarang ini merupakan ruang kerja kantor dan saatnya harus berdiri sendiri.

Pada Senin (24/6) Kepala Lapas Piru bersama pejabat struktural menuju lingkungan depan ruang bimbingan kerja. Ini merupakan halaman kosong yang bisa dipergunakan untuk membangun bangunan koperasi, maka dilakukan peletakan batu pertama pembangunan koperasi.

“Kami harus dibangun dengan menggunakan bangunan kantor untuk menjadi bangunan koperasi. Bangunan koperasi ini dibangun dengan segi permanen pada areal yang sudah ditentukan,” tutur Saiful.

Koperasi Lapas Piru merupakan koperasi yang dibentuk ulang sekitar dua tahun lalu dan masih berlangsung hingga saat ini dengan menunjukan hasil yang memuaskan. Koperasi Lapas Piru membuktikan konstribusi yang positif kepada konsumen, khususnya petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Koperasi Lapas Piru juga telah mengkabulkan pemenuhan pokok petugas dan WBP serta harganya terjangkau murah. “Saya harap koperasi Lapas Piru tetap bersinergi untuk meningkatkan pelayanan kesejahteraan kita,” harap Saiful.

 

 

Kontributor: Lapas Piru

Lapas Piru Bangun Ruangan Baru Koperasi Lapas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya