Lapas Piru Berikan Penghargaan bagi Instansi Pendukung Pembinaan Napi

Share:

Piru, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Piru memberikan penghargaan kepada sejumlah instansi yang turut mendukung pembinaan di lapas, yakni Dinas Koperasi Seram Bagian Barat, Ustaz Arifin Wali, dan Pendeta Yul. Irapanussa. Penghargaan diberikan pada Selasa (30/10) di Aula Lapas Piru.

“Terima kasih kepada para pendukung Lapas Piru, khususnya dalam bidang koperasi, agama, dan pendidikan,” tutur Kepala Lapas Piru, Saiful Sahri.

Apresiasi pun disampaikan Pendeta Yul Irapanussa. “Bagi saya ini merupakan satu bentuk kerja sama lapas dengan pihak kerohaniawan dan juga dengan pihak-pihak yang lain. Tanpa kerja sama itu, pelayanan pembinaan tidak memberikan hasil yang baik,” tuturnya.

Lapas Piru berikan penghargaan

Ucapan serupa disampaikan Ustaz Arifin Wali. “Alhamdulillah, saya merasa kaget hari ini menerima piagam penghargaan dari Lapas Piru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, dan Pemimpin Agama, Pariama, merasa terkesan dan ingin melakukan komunikasi dengan pihak lapas agar produk-produk lapas bisa dipasarkan sehingga karya-karya mereka itu menghasilkan nilai tambah dan tentu saja untuk meningkatkan taraf hidup narapidana.

“Ini adalah awal bagaimana kita membangun komunikasi yang efektif antar organisasi pemerintah dengan lapas yang pada akhirnya nanti akan menghasilkan satu jaringan distribusi,” pungkas Pariama.

 

 

 

 

Kontributor: Lapas Piru

Lapas Piru Berikan Penghargaan bagi Instansi Pendukung Pembinaan Napi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya