Lapas Piru Gelar Jalan Santai & Arisan DWP

Share:

Piru, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Piru menggelar jalan santai, Kamis (11/10). Kegiatan ini diikuti seluruh petugas serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Piru.

Rute jalan santai melintasi sepanjang Jalan Trans Seram Piru mulai dari depan kantor Lapas Piru hingga Tugu Perjuangan Pemekaran Kabupaten Seram Bagian Barat. Dibawah pimpinan Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja selaku Pelaksana Harian Kepala Lapas, Abdul Rahman Bahta, jalan santai dilaksanakan mulai jam 07.00 WIT.

“Kami hadirkan keluarga petugas dala menyonsong Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2018 serta untuk membangun kebersamaan dan kerukunan dalam jajaran Lapas Piru,” tuturnya.

goyang Tobelo

Usai jalan santai, para petugas dan anggota DWP Rutan Piru bergoyang Tobelo di depan kantor dan selanjutnya melaksanakan arisan untuk membicarakan kegiatan menyongsong HDKD.

“Harapan kami semua anggota DWPdapat hadir di arisan karena kita akan membicarakan tentang kegiatan menyongsong HDKD. Kegiatan arisan PIPAS dan arisan Pengayoman rencananya juga akan dilaksanakan di Lapas Piru pada Bulan November,” harap Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Piru, Julin Bidang.

 

 

Kontributor: Lapas Piru

 

 

 

 

 

Lapas Piru Gelar Jalan Santai & Arisan DWP | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya