Lapas Watampone Bentuk Tim Kerja Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Share:

Watampone, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone menunjukkan keseriusannya demi mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Salah satu langkah awal yang dilakukan adalah membentuk Tim Kerja Zona Integritas WBK dan WBBM,” Rabu (16/1).

“Tim kerja ini sebagai langkah awal dari kemauan dan kesiapan kita untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” tutur Kepala Watampone, Lukman Amin.

Bebas dari pungutan liar, menciptakan sistem pelayanan birokrasi yang bersih, serta melayani kebutuhan dan tuntutan publik menjadi poin perhatian sebagai tindak lanjut surat Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

pembentukan tim kerja zona integritas

“Saya meminta kepada para pejabat struktural untuk terjun langsung ke lapangan guna menginventarisir program kegiatan dan melaporkannya. Sampaikan juga hal yang kita harus disiapakan dan dipoles lagi agar ada gambaran berupa skala prioritas serta keseragaman pemahaman dan tindakan dalam membangun zona integritas,” pinta Lukman.

“Sekecil apapun perubahan yang dilakukan dapat menjadi nilai plus yang mendukung suksesnya pencapaian kita,” pungkasnya.

 

 

Kontributor: A. Yudistira

Lapas Watampone Bentuk Tim Kerja Zona Integritas Menuju WBK/WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya