Latihan Bulutangkis Jaga Kesehatan Petugas LPP Sungguminasa

Share:

Sungguminasa, INFO_PAS – Anggota klub bulutangkis Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Sungguminasa menggelar latihan rutin, Senin (19/3). Latihan dilakukan untuk menjaga, meningkatkan daya tahan, serta kesehatan mereka.

Latihan yang bertempat di aula kantor ini dihadiri oleh staf pria sub Bagian Tata Usaha Lapas Perempuan Sungguminasa. Latihan ini pun berlangsung riuh karena dihiasi teriakan para pemain yang sangat bersemangat menjalani latihan.

latihan bulutangkis

“Kenapa latihan ini kami laksanakan karena berpedoman pada pepatah mens sana in corpore sano yang artinya dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat. Kami menguatkan jiwa bukan hanya dengan ibadah, tetapi juga menghiasi sela kehidupan kerja dengan tetap rutin berolahraga,” tutur Kepala Urusan Kepegawaian Lapas Perempuan Sungguminasa, Mulyadi.

Hal senada disampaikan bendahara Lapas Perempuan Sungguminasa, Irvan Sam. “Mengutip Kenneth H. Cooper, penulis buku Aerobics 1968, kita tidak berhenti berolahraga karena menjadi renta. Kita menjadi renta karena berhenti berolahraga,” ungkapnya.

 

 

 

Kontributor: Lapas Perempuan Sungguminasa

Latihan Bulutangkis Jaga Kesehatan Petugas LPP Sungguminasa | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya