Latihan Fisik Bentuk Mental & Fisik CPNS Bapas Denpasar

Share:

Denpasar, INFO_PAS – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Denpasar menjalani latihan fisik untuk menjaga kebugaran. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat (9/2) di lapangan Taman Kota Lumintang, Jalan Gatot Subroto, Denpasar.

Latihan fisik diawali dengan lari sebanyak lima kali putaran lapangan, dilanjutkan senam dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB).

“Tujuan dari kegiatan ini adalah membentuk mental dan fisik para CPNS agar tetap bugar dan energik dalam melaksanakan tugas kedinasan,” terang Kepala Bapas Denpasar, Titiek Sudaryatmi.

pelatihan fisik CPNS

Sementara itu, PBB yang diberikan kepada CPNS ini diharapkan menjadi bekal dasar  sebelum mereka mengikuti latihan dasar kesamaptaan.

“Kegiatan pelatihan fisik dan mental seperti ini sangat diperlukan bagi CPNS, khususnya PK, untuk melaksanakan Penelitian Kemasyaraktan, pendampingan, pembimbingan, dan pengawasan klien dengan baik. Semoga para CPNS akan semakin meningkat dan tercipta kebersamaan dalam tugas sehari-hari,” harap Titiek.

 

 

Kontributor: I Putu Meiantara Pranata

Latihan Fisik Bentuk Mental & Fisik CPNS Bapas Denpasar | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya