Latihan Kebugaran Fisik Tingkatkan Disiplin CPNS Lapas Pekanbaru

Share:

Pekanbaru, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru terus mengadakan kegiatan-kegiatan dalam menjaga kebugaran fisik demi konsistensi dan disiplin dalam bertugas. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjaga ketahanan dan kebugaran serta memupuk jiwa korsa petugas sehingga dapat menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Salah satu yang rutin dilaksanakan adalah kegiatan Sabtu Berolahraga bersama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Pekanbaru seperti yang dilakukan pada Sabtu (15/12).

“Kalian harus sadar pentingnya menjaga disiplin bertugas, baik disiplin kehadiran dan taat jam kerja, disiplin memakai atribut pakaian dinas, dan disiplin berperilaku,” tegas Kepala Lapas Pekanbaru Yulius Sahruzah, melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arjiunna.

latihan kebugaran fisik

Menurutnya, tingkat kebugaran jasmani perlu ditingkatkan karena tanpa itu semua badan menjadi kurang semangat, bahkan menjadi loyo dan lesu. Ia menilai latihan ketahanan fisik sangat berperan untuk mempertahankan atau meningkatkan kebugaran jasmani seorang petugas dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

“Semoga melalui kegiatan ini petugas dapat memiliki rasa senasib sepenanggungan sehingga dapat lebih responsif dan bahu membahu pada setiap regu masing-masing,” harap Arjiunna.

 

 

Kontributor: Lapas Pekanbaru

 

Latihan Kebugaran Fisik Tingkatkan Disiplin CPNS Lapas Pekanbaru | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya