Lawan COVID-19, Lapas Tual Bagikan Vitamin bagi Seluruh Petugas

Lawan COVID-19, Lapas Tual Bagikan Vitamin bagi Seluruh Petugas

Tual, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tual mendukung kesehatan seluruh petugas dari Coronavirus disease (COVID-19) dengan membagikan suplemen agar imunitas tubuh tetap terjaga dalam bekerja, Sabtu (3/7). Pembagian vitamin ini merupakan kegiatan yang dicanangkan Kepala Lapas (Kalapas) Tual, Kodir, untuk meningkatkan ketahanan tubuh guna pencegahan COVID-19.

“Ini adalah upaya menghadapi pandemi COVID-19 agar petugas Lapas Tual tetap survive dalam melaksanakan tugas serta  melayani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan baik dan selamat,” tandas Kodir.

Vitamin tersebut dibagikan bersama Hesta Van Harling selaku Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan Narapidana /Anak Didik, Rosalina Rejaan selaku Kasi Keamanan dan Ketertiban, Martha selaku Kepala Tata Usaha, serta petugas kesehatan Lapas Tual. Vitamin diberikan kepada seluruh anggota jaga, staf, dan pejabat di Lapas Tual agar imunitas seluruh petugas terus terjaga dan terhindar dari penularan COVID-19 sehingga pelaksanaan tugas dan pemberian layanan dapat berjalan baik.

Pembagian ini juga merupakan langkah berikutnya dari upaya Lapas Tual untuk mencegah penularan COVID-19 setelah sebelumnya dilakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh area Lapas Tual. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Tual

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0