Live di RRI Pro1, Kadiv PAS Sumbar Berkomitmen Perang Melawan Narkoba

Share:

Padang, INFO_PAS – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Sunar Agus, menegaskan jajaran Pemasyarakatan siap memberantas narkoba, terutama di lembaga pemasyarakatan (lapas), rumah tahanan negara (rutan), dan cabang rutan wilayah Sumatera Barat. Bahkan, ia menargetkan hingga akhir Maret ini sudah tidak ada lagi handphone, pungutan liar, dan narkoba.

Hal ini disampaikan Sunar saat menjadi narasumber di RRI Pro1 97.5 MHz bersama anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat, Suryadi Syukur, dengan judul “mafia-mafia narkoba di lapas”.

“Kami terus melakukan razia serta penggeledahan kamar dan blok hunian secara rutin untuk mencegah narkoba di lapas,” ujar Sunar

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat, Suryadi Syukur, mengapresiasi komitmen dari Divisi Pemasyarakatan. Pihaknya juga sedang merancang rancangan peraturan daerah tentang pencegahan narkoba.

“Kita sudah darurat narkoba. Memberantas narkoba bukanlah tugas penegak hukum saja, tapi tugas kita bersama. Kita harus pasang pagar betis mulai dari keluarga kita,” ajak Suryadi.

 

 

 

 

Kontributor: Divisi PAS Sumbar

Live di RRI Pro1, Kadiv PAS Sumbar Berkomitmen Perang Melawan Narkoba | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya