LKBB Latih Kedisiplinan CPNS Bapas Bandung

Share:

Bandung, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung menggandeng Denjasa Ang Angkatan Darat dalam Latihan Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kegiatan ini berlangsung di Bapas Bandung pada 8-9 Februari 2018.

“Dengan dilatih kedisiplinan dan LKBB, para CPNS dapat menjadi insan-insan yang penuh disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sehingga mampu menjadi tunas pengayoman yang berintegritas,” ujar Kepala Bapas Bandung, Hardjani Pudji Astini.

Ia berpesan kepada seluruh petugas, terutama CPNS baru, agar selalu semangat dalam pelayanan, pantang menyerah apabila mendapat tantangan, dan selalu berinovasi mencari solusi dari setiap masalah.

LKBB CPNS Bapas Bandung

“Kalian harus bisa mengaplikasikan semangat Kami PASTI dalam menjalankan tugas-tugas,” tambah Hardjani.

Kepala Seksi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Bandung, Agung Novarianto, memiliki harapan serupa. “Kami harapkan CPNS memiliki semangat dalam bekerja dan berkarya untuk kemajuan bangsa,” ujarnya seraya berharap tambahan personel mampu menjawab tantangan dalam menyelesaikan tugas-tugas bapas, yaitu membuat penelitian kemasyarakatan, melakukan bimbingan, pendampingan, dan pengawasan.

Salah seorang CPNS, Faisal, mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan squad Bapas Bandung. “Saya senang bisa bergabung dengan squad Bapas Bandung dan ingin menjadi tunas pengayoman yang berintegritas bersama bapas,” kata Faisal.

 

 

 

Kontributor: Adhani Wardianti

LKBB Latih Kedisiplinan CPNS Bapas Bandung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya