LPKA Parepare Sosialisasikan Gerakan Gemar Membaca Massal

Share:

Parepare, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Parepare bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan Kota Parepare menggelar Sosialisasi Gerakan Gemar Membaca Massal, Sabtu (22/6). Sosialiasi yang diselenggarakan di halaamn LPKA Parepare tersebut menyasar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan mengajak mereka untuk terus belajar dan membaca.

Diikuti oleh seluruh WBP LPKA Parepare, kegiatan dibuka oleh Kepala LPKA Parepare Jayadikusumah, bersama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perpustakaan Kota Parepare, Ali Latief. Sebelumnya, kegiatan diawali dengan senam kesegaran jasmani yang dipandu oleh pelatih senam dari Dinas Perpustakaan Kota Parepare dilanjutkan dengan membaca buku bersama.

Sosialisasi Gerakan Gemar Membaca Massal

Kepala LPKA Parepare mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan Kota Parepare atas perhatian dan dukungannya kepada WBP LPKA Parepare. “Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat terus berlangsung dan berjalan dengan baik,” harap Jayadi.

Antusias WBP terhadap kegiatan seperti ini juga sangat tinggi. “Terima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare, khususnya Dinas Perpustakaan Kota Parepare, yang telah bekerja sama menyelenggarakan kegiatan ini,” tambah Jayadi.

Usai senam kesegaran jasmani, para WBP datang beramai-ramai mengelilingi meja yang telah disediakan buku untuk dibaca. Rencananya, kegiatan tersebut akan kembali digelar pada tanggal 29 Juni, serta 6 dan 16 Juli mendatang.

 

 

 

Kntributor: LPKA Parepare

LPKA Parepare Sosialisasikan Gerakan Gemar Membaca Massal | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya