LPKA Tangerang Beri Pelatihan Keterampilan Interior untuk Anak Didik Pemasyarakatan

Share:

Tangerang, INFOPAS, – Tingkatkan keterampilan dan keahlian untuk Anak Didik Pemasyarakatan (AndikPAS), Lembaga Pemasyarakatan Klas I Tangerang (LPKA I Tangerang) menyelenggarakan Pelatihan Pembuatan Produk Interior (Hiasan dinding),  Kamis (11/03).

Adapun kegiatan pelatihan merupakan kerjasama antara LPKA Tangerang dengan LPK Puspa Antariksa selama lima hari mulai 11 – 15 Maret 2019 dan diikuti oleh dua puluh lima orang anak binaan.

Pelaksana Tugas Kepala LPKA I Tangerang, Darmalingganawati menekankan pentingnya membuat perubahan positif dalam kehidupan.

“Buatlah perubahan positif dalam diri, baik dari segi pendidikan, skill, dan etika,” ucap Darmalingganawati.

Lebih lanjut, Ia juga berpesan untuk mengikuti pelatihan dengan baik sebagai bekal kembali ke masyarakat.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya, ikuti semua kegiatan positif agar proses pencarian jati diri kalian selama berada di LPKA dapat menjadikan  kalian manusia  mandiri dan berkarakter,” ujar Darmalingganawati.

Sementara itu, Ketua LPK Puspa Antariksa, Jumaher memberikan motivasi kepada anak-anak didik Pemasyarakatan untuk bisa memiliki mental yang baik dan bisa menjadi jagoan untuk diri sendiri agar kuat menghadapi hidup dan melawan hal – hal yang negative.

“Jadilah jagoan untuk diri kita sendiri, Jangan menyerak memngembalikan dan meraih kehidupan yang lebih baik,” pukas Jumaher. ***

 

 

Kontributor: Hanida

LPKA Tangerang Beri Pelatihan Keterampilan Interior untuk Anak Didik Pemasyarakatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya