LPKA Tangerang Perang Melawan Narkoba

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tangerang bertekad melawan narkoba dengan mengelar tes urin bagi seluruh petugasnya, Senin (11/1). Pelaksanaan tes urin merupakan bukti LPKA Tangerang bersatu melawan narkoba sebagaimana perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk memberantas narkoba di Lapas, Rutan, dan LPKA.

“Dengan meluruskan niat, membangun kebersamaan, serta menyatukan visi dan misi, kami berusaha mencapai tujuan organisasi sebagaimana yang diharapkan pimpinan,” tutur Pelaksana Tugas Kepala LPKA Tangerang, Darmalingganawati.

tes urin di LPKA Tangerang

Pemeriksaan ini dilakukan di ruang data yang diikuti dengan tertib oleh 94 petugas LPKA Tangerang. Sebanyak enam petugas lainnya belum melakukan tes urin karena sedang cuti dan berada di luar kota. Mereka akan melaksanakan pemeriksaan saat kembali bertugas.

“Sampai dengan hari ini hasil tes seluruh petugas yang mengikuti tidak ada yang positif. Saya harap teman-teman yang sedang cuti juga negatif hasilnya,” harap salah satu dokter LPKA Tangerang, Drg. Aryati Dewi.

Usai tes urin, Seksi Pengawasan dan Penindakan Disiplin melaksanakan briefing terkait persiapan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani untuk lebih meningkatkan kinerja agar LPKA Tangerang agar tetap bersih dari narkoba dan Anak bisa merasa nyaman dan aman ketika berada di LPKA.

 

 

 

Kontributor: Hanida Meutia

LPKA Tangerang Perang Melawan Narkoba | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya