LPN Jakarta Lakukan Perawatan Lapangan Tembak

LPN Jakarta Lakukan Perawatan Lapangan Tembak

Jakarta, INFO_PAS - Sejak pandemi Coronavirus disease, tepatnya bulan Mei 2020, lapangan tembak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta dinonaktifkan sementara. Ini mengakibatkan fasilitas tersebut menjadi tidak terawat dengan banyaknya rumput liar yang tumbuh tinggi di sekitarnya.

 

Untuk itu, pada Senin (16/11) dilakukan pembersihan dan perawatan fasilitas tersebut agar apabila para petugas ingin melakukan latihan menembak atau diadakannya latihan menembak dari pihak luar, maka lapangan tembak Lapas Narkotika Jakarta sudah siap digunakan. Selain itu, lapangan tembak ini juga digunakan untuk mengasah skill menembak para petugas Lapas Narkotika Jakarta.

“Kegiatan ini  sangat berguna untuk menjaga fasilitas di Lapas Narkotika Jakarta. Jika kami tidak membersihkan dan merawatnya, siapa lagi yang akan merawatnya? Ini sangat berguna untuk meningkatkan skill para petugas di sini. Jangan sampai fasilitas ini rusak begitu saja tidak terawat,” ucap Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Oga G. Darmawan.

 

Fasilitas ini adalah salah satu fasilitas penting di Lapas Narkotika Jakarta karena dapat meningkatkan skill para petugas. Tentu dengan latihan yang rutin, skill menembak para petugas akan meningkat dengan cepat.

 

“Di sekitar fasilitas ini akan ditambahkan taman-taman mini untuk memperindah lapngan tembak di Lapas Narkotika Jakarta,” tambah Oga.

 

 

 

Kontributor: Gipsta

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0