Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

LPN Sungguminasa Samakan Persepsi Menuju WBK WBBM

Share:

Sungguminasa, INFO_PAS – Komitmen membangun Zona Integritas di wilayah kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Narkotika Sungguminasa direalisaskan dengan rapat pembentukan zona integritas, Senin (11/2). Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Victor Teguh Prihartono.

Dihadiri oleh Pejabat Eselon IV dan Eselon V Lapas Narkotika Sungguminasa, rapat tersebut juga dihadiri Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat agar menjadi motor dalam pembangunan zona integritas.

Pada rapat ini, Victor coba membangun kesepahaman diantara jajarannya tentang Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebelum merencankan pembentukan tim pembangunan WBK dan WBBM.

rapat pembentukan ZI WBK/WBBM

“Saya berharap rapat ini bisa menjadi lompatan awal kita untuk menjadi satuan kerja WBK dan WBBM,” harap Victor.

Pada kesemapatan itu, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Haji Sinardi, memberikan gambaran tentang WBK dan WBBM yang diperolehnya saat studi tiru di Lapas Salemba

“Di sana sistem pendaftaran kunjungan dengan satu kali sidik jari pengunjung bisa mendapatkan kartu kunjungan, pelayanan computer self service Warga Binaan Pemasyarakatan, dan pelayanan terintegrasi. Semoga kita bisa juga mengaplikasikan layanan seperti itu,” harapnya.

 

 

Kontributor: LPN Sungguminasa

LPN Sungguminasa Samakan Persepsi Menuju WBK WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya