LPP Sigli Berkomitmen Bersama Wujudkan WBK & WBBM

Share:

Sigli, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas III Sigli, Putranti Rahayu, meminta jajarannya bekerja lebih keras lagi dan mampu mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui komitmen bersama. Hal ini disampaikannya dalam Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja tahun 2019, Rabu (9/1) di lapangan Lapas Perempuan Sigli.

Tak hanya jajaran Lapas Perempuan Sigli, apel tersebut juga diikuti petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sigli dan Cabang Rutan Bakti.

“Mari kita semua berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sehingga mampu menerapkan pembagunan zona integritas di Lapas Perempuan Sigli,” ajaknya.

penandatanganan janji kinerja 2019

Pada kesempatan itu, apel juga diisi dengan pembacaan pakta integritas WBP dan WBBM serta deklarasi janji kinerja tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh peserta apel, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM pada Lapas Perempuan Sigli.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi acuan seluruh petugas terhadap pembangunan zona integritas di Lapas Perempuan Sigli,” harap Kalapas.

 

 

Kontributor: LPP Sigli

LPP Sigli Berkomitmen Bersama Wujudkan WBK & WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya