Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Marawis & Tarian WBP Sambut Kedatangan Anggota Bhayangkari Lampung

Share:

Bandar Lampung, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Bandar Lampung kedatangan tamu spesial, Selasa (13/8). Mereka adalah perempuan-perempuan tangguh anggota Bhayangkari Provinsi Lampung.

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67. Mereka pun disambut Marawis dan Tarian Muli Betanggai yang ditampilkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Bandar Lampung.

Kepala Lapas Perempuan Bandar Lampung, Setyo Pratiwi, menyambut baik kunjungan dari anggota Bhayangkari ini. Selain mempererat silahturahmi, pihaknya berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk WBP, yakni Alquran, peralatan mandi, dan kebutuhan lainnya.

kunjungan anggota Bhayangkari Provinsi Lampung

“Mereka senang dan bisa lebih dekat dengan anggota Bhayangkari. Semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya,” harap Tiwi, sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Daerah Bhayangkari Provinsi Lampung, Sri Y. Purwadi Ariyanto, beserta jajarannya menyempatkan diri mengunjungi kamar WBP khusus ibu hamil dan anak serta WBP yang sedang membuat beragam souvenir. Bahkan, mereka memborong hasil karya WBP yang dipajang dalam ruang kerja bimbingan kerja Lapas Perempuan Bandar Lampung.

“Semoga kunjungan kami dapat mempererat silaturahmi dengan Lapas Perempuan Bandar Lampung,” harap Sri.

 

 

 

Kontributor: LPP Bandar Lampung

Marawis & Tarian WBP Sambut Kedatangan Anggota Bhayangkari Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya