Mengakhiri 2020, LPP Ambon Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Mengakhiri 2020, LPP Ambon Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Ambon, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon menggelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2020 di Ruangan Rapat Lapas Perempuan Kelas III Ambon, Rabu (30/12). Dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas III Ambon, Ellen M. Risakota, seluruh jajaran yang hadir mengikuti dengan baik dan seksama.

 

Dalam sambutannya Ellen menyampaikan tahun 2020 ini merupakan tahun pertamanya menakhodai Lapas Perempuan Kelas III Ambon. Ia pun mengakui tahun 2020 merupakan tahun yang berat. “Sebagaimana kita ketahui bersama sejak awal tahun 2020, kita bahkan diseluruh dunia mengalami masa-masa pandemi COVID-19 dan hal itu sangat mempengaruhi kinerja di Lapas Perempuan Kelas III Ambon,” ungkapnya.

 

Ellen melanjutkan, meskipun dalam keadaan demikian, hal itu bukan menjadi satu alasan yang besar bagi jajarannya untuk lebih memaksimalkan kinerja dengan menyesuaikan dengan situasi pandemic. “Memfokuskan diri pada hal yang buruk akan membuat kita menjadi gampang stress, bahkan depresi. Karena itu, lebih baik memulai refleksi dari hal-hal personal. Melihat kembali dengan kepala jernih hal-hal apa di tahun 2020 yang membanggakan dan membuat Bahagia,” kata Ellen.

 

Tidak lupa Kalapas mengajak seluruh jajarannya mengucap syukur, karena tahun 2020 akan segera berakhir. Pihaknya berpesan pada jajarannya untuk menentukan target kinerja tahun 2021 dalam program kerja Pemasyarakatan. “Selalu berusaha untuk memenuhi target tersebut dengan kerja yang berkualitas, pungkasnya. Selamat memasuki Tahun Baru 2021. Marilah kita bersama-sama bangkit dan memuali hal yang baik di tahun 2021 demi kemajuan Lapas Perempuan Kelas III Ambon!” pungkasnya.

 

Kontributor: Arisandi Karmen

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0