Menkumham Ajak Pegawai Kemenkumham untuk Always the Best

Share:

Jakarta, INFO_PAS- Bertajuk rapat kerja kolaborasi Kementerian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham RI) , Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, ajak seluruh pegawai untuk “Always the Best” dalam melakukan tugas. Acara berlangsung di Grand Sahid Hotel Jakarta, Rabu (28/11).

Dalam kesempatan tersebut Yasonna menuturkan bahwa menghasilkan warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang bermanfaat bagi masyarakat adalah tantangan besar dan berat. “Jika berhasil adalah pahala dan prestasi yang besar”, ujarnya.

Yasonna juga mengatakan bahwa prestasi adalah buah dari kerjasama yang sama rata dan baik, tidak ada yang tinggi dan tidak ada yang rendah.

“Kolaborasi dan sinergitas yang baik akan menghasilan excellent product“, tegasnya.

Dikesempatan yang sama Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, menegaskan bahwa buah manis inovasi dan kreatifitas akan selalu ada. “Tentunya hal tersebut dengan menciptakan mainset dalam diri untuk melakukan yang terbaik setiap saat”, tuturnya.

“Saat ini jajaran Pemasyarakatan terus bekerja keras untuk menghasilkan pelayanan seperti pembebasan bersyarat dan hak-hak WBP lainnya dilakukan semuanya dengan online. Hal tersebut semata-mata dedikasi kita terhadap bangsa dan negara”, ungkapnya.

Diakhir rangkaian acara tersebut, aksi WBP Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bekasi
turut memukau Menteri, Pimpinan Tinggi Madya dan para tamu undangan dengan aksi sulapnya.

Menkumham Ajak Pegawai Kemenkumham untuk Always the Best | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya