Musim Penghujan Datang, Lapas Wonreli Bagikan Penambah Daya Tahan Tubuh

Musim Penghujan Datang, Lapas Wonreli Bagikan Penambah Daya Tahan Tubuh

Wonreli, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Wonreli bagikan penambah daya tahan tubuh bagi petugas Lapas, Rabu (17/11). Penambah daya tahan tubuh yang dibagikan bagi seluruh petugas pada Lapas Wonreli berupa multivitamin, masker, dan susu steril.

Kepala Lapas Wonreli, Nasarudin Tidore, berharap melalui pembagian penambah daya tubuh ini seluruh petugas Lapas tetap sehat dan produktif selama pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. Bukan hanya itu, pembagian ini bertujuan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga menurunkan risiko terpapar penyakit, terlebih di musim hujan yang tengah melanda.

“Memasuki musim penghujan ini, kita dipaksa ekstra dalam bekerja. Pakailah mantel hujan supaya ke kantor tidak basah. Ke kantor harus tepat waktu walaupun hujan serta perlu minum multivitamin dan susu yang dibagikan agar sistem imun selalu terjaga dengan baik,” pesan Nasarudin.

Hal senada disampaikan Laban Ratu selaku Kepala Subbagian Tata Usaha bahwa pembagian penambah daya tahan tubuh penting untuk dilakukan. “Kami rutin bagikan penambah daya tahan tubuh setiap bulan, bukan hanya di masa penghujan, sehingga petugas tetap bersemangat dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Penambah daya tahan tubuh terlebih dahulu diberikan kepada petugas jaga atau regu pengamanan malam, disusul regu pengamanan pagi dan staf dari masing-masing bidang di Lapas Wonreli secara menyeluruh. (IR)

 

Kontributor: Andres Salamahu

 

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
2
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0