Observasi Kesehatan Jiwa Pantau Manajemen Emosi Anak LPKA Lampung

Share:

Bandar Lampung, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandar Lampung memfasilitasi sosialisasi dan observasi kesehatan jiwa oleh dr. Thendri S dan rombongan Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Lampung, Kamis (11/10) siang. Kegiatan ini diikuti 100 Anak dan dilaksanakan di Aula LPKA Bandar Lampung.

Kepala LPKA Bandar Lampung, Sudirman Jaya, berterima kasih kepada seluruh jajaran dan rombongan RSJD Lampung yang turut serta membawa rombongan dari Universitas Lampung.

sosialisasi dan observasi kesehatan jiwa Anak LPKA Lampung

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian yang telah peduli terhadap Anak LPKA Bandar Lampung. Kami harap kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan lebih lanjut. Tidak hanya oleh RSJD Lampung, namun tetapi untuk semua lembaga provinsi lainnya,” harap Sudirman.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan untuk memberikan informasi mengenai manajemen emosi dan faktor yang mengakibatkan Anak hingga terlibat tindak kriminal di usia remaja ditinjau dari sisi kejiwaan anak diusia remaja, sekaligus mengobservasi kondisi kesehatan mental Anak LPKA Bandar Lampung.

 

 

Kontributor: LPKA Bandar Lampung

Observasi Kesehatan Jiwa Pantau Manajemen Emosi Anak LPKA Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya