OKE LaCika Hibur Pengunjung APKASI Expo Otonomi 2018

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Orkes Kerontjong Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cikarang atau OKE LaCika Band ikut ambil bagian dalam menghibur pengunjung APKASI Expo Otonomi 2018, Sabtu (7/7) di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Pameran yang diikuti oleh perwakilan kabupaten dari seluruh Indonesia itu berlangsung ramai dan meriah.

Membawakan dua buah lagu, penampilan OKE LaCika mendapat tepuk tangan meriah dan mampu membius penonton untuk bernyanyi bersama lewat alunan lagu yang tengah hits, “Menunggu Kamu” dan “Kekasih Bayangan”.

Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta, yang ikut mendampingi selama acara mengaku puas dengan penampilan OKE LaCika yang digawangi narapidana Lapas Cikarang.

penampilan keroncong Lapas Cikarang

“Kami selalu antusias untuk mengikuti kegiatan positif seperti ini. Kami ingin menunjukkan bahwa narapidana juga bisa berkarya dan ikut membangun citra positif Pemasyarakatan,” tutur Kadek.

Pada acara tersebut, tidak hanya OKE LaCika yang tampil. Beberapa narapidana lapas lain juga tampil seperti Lapas Narkotika Jakarta, Lapas Anak Wanita Tangerang, Lapas Perempuan Tangerang, Lapas Perempuan Jakarta.

“Semoga partisipasi kami dapat merubah image lapas dari hal hal negatif menjadi positif,” harap Kadek.

Pada pameran tersebut, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mendirikan stand dan berpartisipasi memamerkan hasil karya narapidana dari seluruh Indonesia.

 

 

 

Kontributor: Lapas Cikarang

OKE LaCika Hibur Pengunjung APKASI Expo Otonomi 2018 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya