Olahraga Tenis Tingkatkan Silaturahmi UPT Pemasyarakatan se-eks Karesidenan Pati

Olahraga Tenis Tingkatkan Silaturahmi UPT Pemasyarakatan se-eks Karesidenan Pati

Kudus, INFO_PAS – Banyak cara dilakukan satuan kerja Pemasyarakatan untuk meningkatkan silaturahmi. Salah satunya lewat olahraga tenis.

Hal ini pula lah yang dilakukan Kepala Rumah Tahanan Negara Kudu, Suprihadi, kala mengundang seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dan petenis se-eks Karesidenan Pati untuk latihan tenis sekaligus silaturahmi di lapangan indoor Pura Kudus, Sabtu (7/3). Kegiatan tersebut bersamaan dengan ibu-ibu Pengayoman eks-Karesidenan Pati yang mengadakan acara secara terpisah di Museum Jenang Kudus.

Salah satu yang hadir adalah Kepala Balai Pemasyarakatan Pati, Giyanto. "Alhamdulillah, dengan ajang tenis ini kami dapat bersilaturahmi. Sudah lama tidak kumpul-kumpul seperti ini," jelas Giyanto.

Ia berharap ajang tenis ini akan semakin mengakrabkan. Tidak hanya antar satuan kerja Pemasyarakatan, juga petugasnya, khususnya yang gemar tenis. “Ke depannya semoga dapat direncanakan latihan bersama sekaligus sebagai ajang seleksi untuk tim tenis sehingga diperoleh regenerasi pembibitan pemain tenis, khususnya di Karesidenan Pati," harap Giyanto.

Di akhir latihan, Suprihadi selaku tuan rumah mengajak seluruh satuan kerja se-eks Karesidenan Pati untuk lebih semangat dan dapat mengagendakan kegiatan ini secara bergiliran.

 

 

Kontributor: Bapas Pati

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0