Operator SDP Rupbasan Kendari Terbantu Asistensi Tim Helpdesk Pusat

Kendari, INFO_PAS - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kendari mendapat kunjungan dari Tim Helpdesk Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) Pusat, Selasa (20/9). Kunjungan tersebut dipimpin oleh M. Sofyan Arif dari Direktorat Teknologi Informasi dan Kerjasama. “Kunjungan ke Rupbasan Klas I Kendari terkait monitoring dan evaluasi SDP di bidang pengelolaan basan baran serta pengamanan dan pemeliharaan teknologi informasi,” ujar Sofyan. Kedatangan Tim Helpdesk SDP Pusat disambut hangat dan direspon baik oleh jajaran Rupbasan Kendari. “Kami berharap kunjungan ini dapat memberi pengalaman dan pengetahuan baru kepada operator SDP Rupbasan Kendari terkait proses penginputan data serta pemantauan data SDP pengelolaan basan baran,” harap Kepala Rupbasan Kendari, Jepri Ginting. Alumnus Akademi Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 33 itu menilai SDP pengelolaan basan baran sangat membantu kinerja jajarannya. “Kini kami mampu bertran

Operator SDP Rupbasan Kendari Terbantu Asistensi Tim Helpdesk Pusat
Kendari, INFO_PAS - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kendari mendapat kunjungan dari Tim Helpdesk Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) Pusat, Selasa (20/9). Kunjungan tersebut dipimpin oleh M. Sofyan Arif dari Direktorat Teknologi Informasi dan Kerjasama. “Kunjungan ke Rupbasan Klas I Kendari terkait monitoring dan evaluasi SDP di bidang pengelolaan basan baran serta pengamanan dan pemeliharaan teknologi informasi,” ujar Sofyan. Kedatangan Tim Helpdesk SDP Pusat disambut hangat dan direspon baik oleh jajaran Rupbasan Kendari. “Kami berharap kunjungan ini dapat memberi pengalaman dan pengetahuan baru kepada operator SDP Rupbasan Kendari terkait proses penginputan data serta pemantauan data SDP pengelolaan basan baran,” harap Kepala Rupbasan Kendari, Jepri Ginting. Alumnus Akademi Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 33 itu menilai SDP pengelolaan basan baran sangat membantu kinerja jajarannya. “Kini kami mampu bertransformasi ke arah yang lebih baik seiring kemajuan teknologi informasi serta peningkatan kapasitas sumber daya manusia,” tambah Jepri. Operator SDP Rupbasan Kendari, Sarianti, pun menyambut baik kedatangan Tim Helpdesk SDP Pusat yang dinilainya sangat membantu dalam menjalankan aplikasi SDP pengelolaan basan baran. “Kami dapat sharing permasalahan yang dihadapi untuk mencari solusinya,” terangnya.     Kontributor: Zulkarnain

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0