Padus LPP Sungguminasa Serius Berlatih Jelang Tampil Esok

Share:

Itulah sebait lirik nasionalisme yang dilantunkan dengan penuh semangat oleh Tim Paduan Suara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, Kamis (16/8) di aula lapas. Rencananya, mereka akan tampil membawakan dua lagu pada acara penyerahan remisi umum bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Jumat (17/8) mendatang.

Tim paduan suara Lapas Perempuan Sungguminasa beranggotakan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan dilatih oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Lely Mareyke Pajouw, dan Jabatan Fungsional Umum, Resqi Irwansyah.

“Sudah bagus untuk harmonisasi suara, namun perlu ditambah lagi kekompakan di sisi koreografinya,” ujar Lely saat ditemui tengah sibuk mengatur transisi gerakan para personel paduan suara yru terbentuk dua minggu ini.

Lely memuji kelompok paduan suara ini meningat anggotanya adaah CPNS yang memiliki jadwal dinas yang berbeda- beda. “Saya cukup salut dengan semangat adik-adik.  Ada beberapa anggota yang baru lepas piket malam, tapi tetap tinggal untuk latihan” pujinya.

Menutup latihan pagi ini, tim pelatih pun menginstruksikan para anggota untuk beristirahat agar besok bisa tampil maksimal “Terima kasih adik-adik. Langsung pulang ke rumah istirahat, jangan begadang. Yang mau pacaran di pending dulu hingga selesai 17 Agustus,” canda pelatih Resqi yang disambut tawa para anggota paduan suara.

 

Kontributor: Andi Haidir Indar

Padus LPP Sungguminasa Serius Berlatih Jelang Tampil Esok | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya