Internasional Seminar on The Tratment of Elderly Prisoners Resmi Selesai

Share:

Jakarta, INFO_PAS- Dengan berakhirnya Internasional Seminar on The Tratment of Elderly Prisoners  yakni pertemuan dan seminar yang membahas standar perlakuan khusus bagi tahanan dan narapidana lanjut usia (lansia) atau yang lebih dikenal dengan “The Jakarta Rules” secara resmi ditutup oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami, Rabu (7/11).

“Saya berterimakasih kepada semua panitia yang telah bekerja dengan keras tanpa mengenal lelah sehingga Internasional Seminar on The Tratment of Elderly Prisoners  berjalan dengan baik dan sukses acaranya,” ujar Utami.

Bertempat di gedung Direktorat Jenderal Pemasyarakatn lantai dua, seluruh panitia  yang terlibat dalam acara seminar Internasional itu dikumpulkan. Pertemuan ini juga sekaligus sebagai silahturahmi antar Pimpinan dan Pegawai Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Internasional Seminar on The Tratment of Elderly Prisoners yang di gagas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menjaring informasi dan pengetahuan dari negara peserta seminar terkait dengan kondisi dan permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing negara dalam upaya penanganan narapidana lansia. Menyusun dan merumuskan poin-poin kesepakatan terhadap upaya penanganan narapidana lansia. Seminar ini digelar di Hotel Grand Mercure Jakarta selama dua hari dari tanggal 17-18 Oktober 2018. ***

 

 

Penulis: Dody B

Internasional Seminar on The Tratment of Elderly Prisoners Resmi Selesai | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya