Patroli Tim Jelawat, Wujud Sinergi Lapas Sampit & Polres Kotim

Patroli Tim Jelawat, Wujud Sinergi Lapas Sampit & Polres Kotim

Sampit, INFO_PAS - Sinergi antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit dengan Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur terus terjalin dengan baik. Salah satu wujud sinergi tersebut adalah program patroli sambang Polres Kotim melalui Tim Jelawat ke Lapas Sampit, Senin (1/8).

Kepala Lapas Sampit, Agung Supriyanto, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan keamanan yang selama ini diberikan Polres Kotim, baik melalui program patroli sambang maupun kegiatan lainnya, kepada Lapas Sampit. "Hal ini sebagai wujud sinergi yang telah terbangun baik selama ini," tuturnya.

Agung menegaskan sinergi antar Aparat Penegak Hukum sangat dibutuhkan. “Ini sebagai bentuk impelementasi perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju dan sebagai bentuk soliditas antar instansi yang terbangun dalam rangka cipta kondisi aman di wilayah hukum Kabupaten Kotawaringin Timur," tambahnya.

Sementara itu, Ipda Hendi selaku Ketua Tim Jelawat menjelaskan Tim Jelawat sebagai salah satu bagian dari Satuan Sabhara terus berusaha untuk menjalankan tugas dalam cipta kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Kotawaringin Timur. "Lapas Sampit sebagai salah satu objek vital di wilayah Kotawaringin Timur tak luput juga menjadi salah satu lokasi penting yang harus kami sambangi. Kami akan terus mendukung serta membantu Lapas Sampit dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif," janjinya. (IR)

 

Kontributor: Lapas Sampit

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0