Pekan Olahraga Kanwil Kalteng Junjung Sportivitas & Kekompakan

Share:

Palangka Raya, INFO_PAS – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Tengah menggelar apel pembukaan pekan olahraga peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55 Tahun 2019, Senin (15/4). Kegiatan ini diikuti perwakilan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah serta seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palangka Raya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif hidayat, menuturkan pekan olahraga merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari hakti Pemasyarakatan ke 55 Tahun 2019 ini. “Kepada seluruh atlet agar bertanding dengan menjunjung sportifvitas serta mengedepankan kekompakan dan kebersamaan,” pesannya.

pembukaan pekan olahraga

Pembukaan pekan olahrga tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Rencananya pekan olahraga ini akan mempertandingkan empat cabang, yakni futsal, bola voli putra-putri, tenis meja tunggal dan ganda, serta domino antara UPT.

“Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur dimana tim terbaik yang menjadi juara dari pelbagai pertandingan akan diberikan hadiah pada upacara puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan tanggal 27 April mendatang,” tutur Syarif.

 

 

 

 

Kontributor: Kanwil Kalsel

Pekan Olahraga Kanwil Kalteng Junjung Sportivitas & Kekompakan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya