Pekan Olahraga Tumbuhkan Kekeluargaan & Sportivitas Anak LPKA Tangerang

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Pekan olahraga turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72 di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tangerang. Kegiatan yang digelar sejak Jumat (4/8) lalu ini diharapkan menumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, sportivitas, dan prestasi, baik petugas maupun Anak LPKA Tangerang.

Olahraga yang dipertandingkan antara lain bola voli, futsal, tenis meja, domino, dan catur. Ada pula lomba hafalan Pembukaan UUD 1945 dan Catur Dharma. “Kami harap pelaksanaan kegiatan ini berjalan tertib, lancar, dan sportif,” harap Ketua Pekan Olahraga LPKA Tangerang, Sino.

Saat ini, pekan olahraga LPKA Tangerang tengah mempertandingkan final futsal. Adapun lomba-lomba lainnya telah selesai dilaksanakan dan diperoleh tim pemenangnya.

Para juara lomba akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 bersamaan dengan diadakannya lomba hiburan seperti lomba joget balon, karaoke lagu daerah, lagu dangdut, makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, serta lomba dekorasi ruangan kerja dan sekolah.

Para peserta pun sudah terlihat menata dan menghias ruangan untuk didekorasi. Ruangan yang dihias merupakan ruangan yang berfungsi sebagai prasarana layanan  seperti kilinik kesehatan, gazebo kunjungan keluarga, ruang belajar SD, SMP, SMA, PKBM, pos komandan jaga, dan ruang pendaftaran kunjungan.

 

 

Kontributor: Windy Puspita

Pekan Olahraga Tumbuhkan Kekeluargaan & Sportivitas Anak LPKA Tangerang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya