Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapas Batam

Share:

Batam, INFO_PAS – Lapas Kelas IIA Batam menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/07). Upacara ini merupakan kegiatan rutin tanggal 17 setiap bulannya, kecuali Bulan Agustus.

Upacara yang diselenggarakan di Lapangan olahraga Sahardjo Lapas Batam ini diikuti oleh Petugas Lapas Batam dan Warga Binaan Pemasyarakatan. Dalam amanat yang diberikan oleh Kasubag Tata Usaha Lapas Batam, Ridar F. Ginting menyampaikan bahwa kesadaran sendiri bermakna bahwa kita sepenuhnya memahami bahwa dalam hidup ini kita memiliki Tuhan Yang Maha Esa, Negara Indonesia, Keluarga dan Kerabat – Kerabat Sekitar kita.

“Dengan adanya peringatan hari kesadaran Nasional ini bermakna bahwa kita harus menyadari bahwa kita memiliki Tuhan yang selalu melihat gerak – gerik kita, serta sepenuhnya mencintai bangsa dan tanah air kita Indonesia, menyadari bahwa kita memiliki keluarga yang terkasih dan saling menghormati diantara kerabat – kerabat yang ada disekeliling kita,” ucap Ridar F. Ginting selaku Inspektur Upacara.

 

Kontributor : Lapas Batam

Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapas Batam | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya