Pembangunan Bapas Batulicin Rampung & Sesuai Spesifikasi

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Proyek pembangunan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Batulicin telah 100% diserahterimakan oleh CV. Daffa Berkah Abadi kepada Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Bapas Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu pada Oktober lalu.

Untuk itu, pada Kamis (7/11) lalu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Asep Syarifudin, meninjau langsung proyek pembangunan gedung baru bapas di Batulicin tersebut.

peninjauan pembangunan Bapas Batulicin

“Kunjungan kami ke sini untuk memastikan progres proyek pembangunan gedung baru Tahun Anggaran 2018 Bapas Batulicin telah selesai sebagaimana laporan yang telah kami terima dan memastikan hasil pembangunan memiliki kualitas yang sesuai dengan spesifikasi sebagaimana ketentuannya,” ungkap Asep.

Pada kesempatan itu, ia didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Keamanan, Kesehatan Perawatan, dan Pengelolaan Basan Baran, serta Kusbiyantoro selaku Kabid Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak dan Informasi dan Komunikasi.

Adapun pelaksanaan proyek pembangunan Bapas Batulicin telah sesuai dengan target dimana anggaran tersebut merupakan proyek strategis nasional dengan dibiayai melalui alokasi APBN 2018.

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Pembangunan Bapas Batulicin Rampung & Sesuai Spesifikasi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya