Pengisian BBM Jaga Keutuhan & Kualitas Mobil Sitaan di Rupbasan

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Sebanyak 11 kendaraan pelbagai merek titipan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikeluarkan dari Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Jakarta Barat dan Tangerang, Jumat (11/8). Pengeluaran dilakukan untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina yang tak jauh dari rupbasan.

Pengisian BBM ini dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang, Sardjono, didampingi pegawai KPK yang membidangi perawatan terkait barang sitaan.

“Ini merupakan upaya kami untuk menjaga keutuhan dan kualitas kondisi barang sitaan agar dalam kondisi yang tetap baik dan terawat,” terang Sardjono.

Ia mengatakan selama ini pihaknya selalu berkoordinasi dengan KPK dalam hal pemeliharaan dan status hukum basan/baran yang dititipkan di Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang.

“Kami juga selalu mengkoordinasikan perkembangan status hukum dari basan/baran tersebut dalam rangka pengelolaan basan dan baran yang baik dan bertanggung jawab,” tukas  Sardjono.

 

 

Kontributor: Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang

Pengisian BBM Jaga Keutuhan & Kualitas Mobil Sitaan di Rupbasan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya