Penguatan Kapasitas Tambah Wawasan Dewan Perwakilan IPKEMINDO Wilayah Timur

Share:

Makassar, INFO_PAS – Usai dikukuhkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan selaku Ketua Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Seluruh Indonesia (IPKEMINDO) Pusat, sepuluh Dewan Perwakilan IPKEMINDO Wilayah Timur menggelar Penguatan Kapasitas Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan Asisten PK (APK), Senin (11/3) di Aula Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar.

Ketua IPKEMINDO Sulawesi Selatan, Andi Marwan, berucap kegiatan ini terlaksana atas inisiasi setiap wilayah guna menambah wawasan yang menunjang pelaksanaan tugas kedinasan.

“Kegiatan ini kami inisiasi agar rekan-rekan IPKEMINDO dari wilayah lain mendapatkan ilmu tambahan guna menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi saat kembali ke wilayah masing-masing,” tutur Andi.

Tampil sebagai narasumber dari IPKEMINDO Pusat adalah Nasirudin yang mengisi materi seputar SKP, DUPAK, serta juknis penilaian seorang PK dan APK.

“Saya ikut bersemangat dengan melihat langsung semangat 10 Wilayah IPKEMINDO di timur Indonesia yang hadir pada kesempatan ini,” puji narasumber yang akrab disapa Mas Acil ini.

 

 

Kontributor: Andi Haidir Indar

Penguatan Kapasitas Tambah Wawasan Dewan Perwakilan IPKEMINDO Wilayah Timur | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya