Pertandingan Voli Rekatkan Petugas Perempuan & DWP Lapas Banda Naira

Pertandingan Voli Rekatkan Petugas Perempuan & DWP Lapas Banda Naira

Banda Naira, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Banda Naira gelar serangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, salah satunya pertandingan voli antara petugas perempuan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kamis (28/10). Pertandingan voli ini menjadi tradisi di Lapas Banda Naira karena sudah dijalankan dari tahun ke tahun.

“Kami sisipkan pertandingan voli sebagai perekat emosional antara petugas perempuan dan anggota DWP,” terang Hendra Sahbudin selaku Kepala Urusan Tata Usaha.

Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif dari Wakil Ketua DWP Lapas Banda Naira, Norma Kasoor. “Kami rasakan efeknya dari segi jasmani maupun kedekatan secara personal,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Banda Naira, Hamdani, menyampaikan kegiatan tersebut sangat baik dilaksanakan dan agar terus dipertahankan sebagai sarana kekompakan di Lapas. “Semoga menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan, dan kecintaan terhadap Lapas Banda Naira maupun kementerian kita,” harap Hamdani. (IR)

 

Kontributor: Lapas Banda Naira

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0