Perwakilan Rupbasan Jakbar & Tangerang Hadiri Pemusnahan Basan

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang, Ambarsari, mewakili Kepala Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang menghadiri pemusnahan baran yang telah memiliki kekuatan hukum tetap oleh Kejaksaan Negeri Kota Tangerang di Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (31/7).

Pada kesempatan ini dimusnahkan jenis obat-obatan terlarang diantaranya narkotika jenis sabu, ganja, ekstasi, narkotika jenis ketamine dan eximer atau obat penenang serta handphone, laptop, senjata tajam, dan surat keterangan dokter palsu dengan cara diblender, dibuang ke pembuangan, serta dilakukan pemotongan dan pembakaran terhadap benda rampasan tersebut sehingga tidak dapat digunakan kembali.

pemusnahan basan

Dengan pemusnahan benda rampasan negara jenis narkotika diharapkan dapat memberantas dan mencegah peredaran obat – obatan terlarang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Robert P.A. Palealu, mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dan mengajak bersama-sama berkomitmen untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam pemusnahan barang bukti ini. Saya mengajak kita bersama untuk memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya,” ajaknya.

 

 

Kontributor: Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang

Perwakilan Rupbasan Jakbar & Tangerang Hadiri Pemusnahan Basan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya