Perwakilan Rupbasan Jakbar & Tangerang Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang, Musolikhan, menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Selasa (2/8). Hadir pula Kepala Balai Pemasyarakatan Jakarta Barat, Sahat F. Aritonang, sebagai perwakilan lain dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Pada kesempatan itu, Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang menerima hibah berupa satu unit kendaraan roda empat sebagai kendaraan dinas di rupbasan. “Ini wujud sinergi yang baik antar instansi dan kami tentu akan merawat kendaraan yang telah dihibahkan ini dengan baik,” terang Musolikhan

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 di Kejari Jakarta Barat dipimpin oleh Kepala Kejari (Kajari) Jakarta Barat, Reda Manthovani. Hadir pula Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI, Masyhudi, Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah DKI Jakarta.

“Hubungan kami dengan instansi terkait, khususnya Kemenkumham, sudah sangat berjalan sangat baik,” ujar Reda.

Ia juga mengajak jajarannya agar menjadikan momen ini untuk saling menguatkan kerja sama dengan instansi terkait sebagai kontribusi pembangunan negara.

 

 

Kontributor: Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang

Perwakilan Rupbasan Jakbar & Tangerang Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya