Perwakilan Rutan Manado Hadiri Penguatan Pelaksanaan Target Kinerja Tahun 2019

Share:

Manado, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado yang diwakili oleh Kepala Rutan, Budiman P. Kusuma, serta Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Ferry A. Ngajow, menghadiri kegiatan Penguatan Pelaksanaan Target Kinerja Tahun 2019, Kamis (20/6) di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Efendy Peranginang, serta dihadiri Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Antar Lembaga, Agus Hariadi, selaku pemateri. Hadir pula seluruh Kepala Divisi serta seluruh satuan kerja (satker) di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

Penguatan Pelaksanaan Target Kinerja Tahun 2019

Kegiatan ini sendiri merupakan evaluasi capaian target terkait realisasi anggaran selama tahun 2019 serta evaluasi triwulan dimana triwulan pertama telah disusun capaian target yang harus dicapai oleh setiap satker yang laporannya dalam bentuk B03.

“Laporan B03 kami sudah dikirim, tinggal persiapan pengiriman laporan B06 dan sampai dengan laporan terakhir sudah mencapai 49,5%, belum termasuk yang sementara disusun oleh BMN. Semoga akhir bulan ini kami bisa mencapai 50%,” harap Ferry Ngajow mewakili Rutan Manado.

Sebelumnya, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Antar Lembaga, Agus Hariadi, menyampaikan apa yang dicapai satker tidak berdiri sendiri. “Semua merupakan satu rangkaian target yang telah ditetapkan oleh Kemenkumham yang berjumlah 45% lebih yang ditetapkan selama enam bulan pertama tahun 2019,” jelasnya.

 

 

Kontributor: Rutan Manado

Perwakilan Rutan Manado Hadiri Penguatan Pelaksanaan Target Kinerja Tahun 2019 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya