Pesan Kakanwil Aceh, ASN Harus Terus Jaga Integritas

Share:

Sigli, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Agus Toyib, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya angkatan 2017, terus bersyukur dan mampu menjaga integritasnya.

“Jangan lupakan segala proses awal perjalanan dan niat baik untuk mengabdi serta membahagiakan orang tuamu. Pertahankan integritasmu, jaga nama baik organisasi,” pesannya saat menyerahkan penghargaan kepada empat ASN atas penggagalan narkoba jenis sabu pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sigli, Minggu (3/3) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Sigli.

pesan Kakanwil Aceh kepada ASN

Acara ini turut dihadiri jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pidie, ASN dari Lapas Sigli, Rutan Sigli, Cabang Rutan Kota Bakti, beserta orang tua mereka.

Selain itu, seluruh tamu undangan mendapat hiburan persembahan Flashmob Tobelo dari ASN angkatan 2017, tarian kutidhieng oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Sigli, dan persembahan lagu yang dinyanyikan oleh pasuan suara WBP, yaitu lagu Senandung Rindu yang diciptakan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami.

 

 

 

 

Kontributor: LPP Sigli

Pesan Kakanwil Aceh, ASN Harus Terus Jaga Integritas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya