Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Peserta JAMPAS Tunjukan Potensi Diri Yang Unggul Di Malam Api Unggun

Share:

Peserta JAMPAS Tunjukan Potensi Diri Yang Unggul Di Malam Api Unggun

Tangerang, INFO_PAS – Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami bangga dan terharu atas bakat serta prestasi yang ditunjukan oleh para peserta Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera (JAMPAS) pada acara Malam Api Unggun dan Pentas Seni serta lomba keterampilan kepramukaan, Sabtu (3/8).

“Saya bangga kepada kalian semua yang telah mendedikasikan diri untuk mengikuti kegiatan ini, karna kegiatan ini merupakan pengabdian kita untuk negeri,” jelas Utami.

Peserta JAMPAS Tunjukan Potensi Diri Yang Unggul Di Malam Api Unggun

Utami juga memberikan motivasi dan semangat yang menggelora kepada peserta JAMPAS untuk bisa mengembangkan potensi diri.

“Kalian harus mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya, karena kegiatan ini adalah kesempatan kalian untuk mengembangkan potensi diri, mumpung kalian masih ada waktu, maka gunakanlah waktu itu dengan sebaik baiknya, karena waktu tidak bisa diulang, oleh karena itu kalian harus menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa di waktu yang akan mendatang,” ungkap Utami kepada seluruh peserta JAMPAS.

Dir. Bimkemas, Anas Saeful Anwar Saat Memberikan Sambutan Kepada Peserta JAMPAS

Sementara itu, Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Anas Saiful Anwar mengapresiasi para peserta JAMPAS karena telah berjuang untuk mengikuti kegiatan Jambore ini.

“Saya bangga kepada adik adik yang mengikuti kegiatan JAMPAS, karena adik adik telah berjuang untuk bisa mengikuti kegiatan ini, banyak yang datang dari jauh seperti dari Manokwari itu merupakan sebuah perjuangan yang harus di banggakan,” jelas Direktur yang menangani Lembaga Pembinaan Khusus Anak di seluruh Indonesia tersebut.

Peserta JAMPAS Tunjukan Potensi Diri Yang Unggul Di Malam Api Unggun

Di malam api unggun yang sakral bagi para pramuka ini, Para peserta JAMPAS menunjukan kesenian serta keterampilan dan keahlian terbaik yang dimiliki oleh setiap kelompok.

Diakhir acara ditutup dengan malam renungan yang diisi oleh mentor dari ESQ . Di malam renungan ini para peserta terhanyut dalam isakan tangis penyesalan yang telah diperbuat dan berjanji akan berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Indonesia.

Peserta JAMPAS Tunjukan Potensi Diri Yang Unggul Di Malam Api Unggun | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya