Peserta Lelang Cek Barang Rampasan KPK di Rupbasan Palembang

Share:

Palembang, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang kedatangan sejumlah peserta lelang barang rampasan Komisi Pemberantasan Korupsi pada web lelang Direktorat Jenderal Kekayana Negara, Kamis (22/11). Mereka meninjau barang lelang dengan didampingi petugas dari Subseksi Administrasi dan Pemeliharaan Rupbasan Palembang.

Penawaran lelang yang dilakukan secara open bidding tersebut dapat diakses melalui www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id mulai Jumat (23/11) esok pukul 08.00-10.00 WIB. Adapun pelaksanaan lelang bertempat di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palembang.

“Objek Lelang yang dititipkan di Rupbasan Palembang berupa satu sepeda motor Harley Davidson, satu mobil Honda City, dan satu mobil Toyota Rush. Kesemuanya dalam kondisi baik dan dapat difungsikan,” tutur Kepala Rupbasan Palembang, Bambang Harsono.

peninjauan barang lelang

Sebelumnya, pihaknya sebagai instansi penyimpanan benda sitaan negara telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjaga keutuhan basan dengan perawatan yang dilakukan secara berkala. “Kami berupaya agar pada saat adanya lelang seperti ini, nilai ekonomis barang tersebut tetap terjaga,” tambah Bambang.

Ia berharap eksekusi barang rampasan seperti ini dapat terus berjalan agar perputaran masuk-keluar barang pada Rupbasan Palembang tidak mandek dan tidak ada lagi barang menahun yang tersimpan di Rupbasan Palembang.

 

 

Kontributor: Soraya

Peserta Lelang Cek Barang Rampasan KPK di Rupbasan Palembang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya