Petugas Bapas Bandung Harus Semangat & Berintegritas Dalam Bekerja

Share:

Bandung, INFO_PAS – Jajaran Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung diminta tetap semangat dan menjunjung tinggi integritas dalam bekerja. Pesan ini ditegaskan Kepala Bapas Bandung, Hardjani Puji Astini, saat memimpin apel pagi sekaligus Deklarasi Janji Kinerja 2018, Senin (8/1).

“Saya harap janji kinerja ini bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus kita wujudkan dalam kegiatan kerja Bapas di tahun 2018,” ucap Hardjani saat membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM.

Apel Deklarasi Janji Kinerja di bapas Bandung diikuti oleh seluruh petugas Bapas Bandung beserta pejabat struktural dan pejabat fungsional. Pembina apel adalah Kepala Bapas Bandung, sedangkan pemimpin apel adalah Prima Supriadi. Adapun pembaca Deklarasi Janji Kinerja adalah Dina Anggun Wahyuni dengan didampingi oleh pembawa pataka dari jajaran Bapas Bandung.

Apel juga dirangkaikan dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh seluruh pejabat struktural Bapas Bandung.

“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan komitmen seluruh jajaran pegawai Bapas Bandung dalam menghadapi tantangan di tahun 2018,” ujar Hardjani.

 

 

Kontributor: Bapas Bandung

Petugas Bapas Bandung Harus Semangat & Berintegritas Dalam Bekerja | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya