Petugas Rupbasan Bandung Bagi-Bagi Takjil Gratis

Share:

Bandung, INFO_PAS – Bulan Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk bisa saling berbagi dengan sesama. Tak ketinggalan, seluruh petugas Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung dengan penuh semangat memanfaatkan momentum ini dengan mengadakan tebar takjil gratis, Kamis (31/5).

Takjil gratis  dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Jl. Jakarta No.27 Bandung disertai dengan membagikan pamflet nilai-nilai Pancasila.

Bapas Bandung bagi-bagi takjil gratis

“Kami ingin mencari keberkahan dengan berbagi rezeki dengan sesama dan mewujudkan imlementasi dari nilai-nilai Pancasia dengan melaksanakan kegiatan tebar takjil tebar nilai-nilai Pancasila,” tutur Kepala Rupbasan Bandung, R. Budiman P. Kusumah.

“Dengan berkah Ramadahan dan semangat Pancasila, mari kita implemtasikan tata nilai  Pancasila dengan semangat persatuan dan kesatuan,” tambah Budiman.

Hal senada diutarakan Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan Rupbasan Bandung, Ira Kusumahwati. “Kegiatan ini sebagai momentum untuk introspeksi diri dan diharapkan dapat menjadi tradisi di setiap Ramadhan. Semoga menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua,” harapnya.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Petugas Rupbasan Bandung Bagi-Bagi Takjil Gratis | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya