Petugas & WBP Rutan Rangkasbitung Jadi Instruktur Senam di Pondok Latansa

Share:

Rangkasbitung, INFO_PAS – Eksistensi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rangkasbitung kembali mendapat apresiasi dari pihak luar. Pasalnya, instuktur senam yang menjadi program pembinaan andalan Rutan Rangkasbitung mendapat undangan menjadi instruktur senam rutin dan insidentil di Pondok Latansa 2 Rangkasbitung, Jumat (10/8) pagi.

“Kami mendapat undangan dan permintaan dari Sekertariat Pondok Latansa 2 Rangkasbitung untuk mengirimkan instruktur senam dalam kegiatan pembinaan olahraga santri Pondok Latansa 2 setiap pekannya. Alhamdulillah, berdasarkan prosedur yang berlaku, kami laksanakan pada pekan ini,” ujar Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Rangkasbitung, Dede Ukmartalaksana.

Lebih lanjut, Dede mengatakan bahwa instruktur senam ini merupakan hasil dari pembinaan unggulan di Rutan Rangkasbitung.

instruktur senam

“Khusus instruktur senam kami, kami tunjukan senam aerobik plus senam bodycombat, terutama yang merupakan ciri khas instruktur senam dari Rutan Rangkasbitung. Hasilnya tadi adik-adik santriwan dan snatriwati mengikuti kegiatan senam dengan sungguh-sungguh dan semangat,” tambahpria asal Pandeglang ini.

Salah satu santriwan Pondok Latansa 2, Angga, senang bisa mengikuti kegiatan senam dari instruktur senam Rutan Rangkasbitung.

Alhamdulillah sekali ada instruktur senamnya walaupun tadi awalnya kaget mereka dari Rutan Rangkasbitung. Kami bisa senam dan harapanya bisa rutin seperti ini agar kondisi tubuh juga sehat karena sering olahrga,” pungkas Angga.

Sementara salah satu instruktur WBP, sebut saja IMN, menyampaikan rasa bangganya karena telah diapresiasi. “Tentunya ini adalah bentuk kepedulian dan apresiasi masyarakat akan penilaian pembinaan kami selama di rutan. Insya Allah kami akan menjaga kepercayaan dan menjadikan motivasi terus buat kami,” ujar IMN

 

 

Kontributor: Pratamadzyogas

Petugas & WBP Rutan Rangkasbitung Jadi Instruktur Senam di Pondok Latansa | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya