Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kepala LPKA Jakarta

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta diajak untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Pesan ini bukan hanya bagi jajaran LPKA Jakarta, namun juga keluarga mereka.

“Mari ajak keluarga kita untuk menggunakan hak pilih pada 17 April mendatang dengan sebaik-baiknya dengan harapan Indonesia akan jauh lebih baik dalam kondisi keamanan serta kesejahteraannya,” pesan Kepala LPKA Jakarta, Herastini, saat memimpin apel pagi, Senin (15/4).

apel pagi di LPKA Jakarta

Ia juga mengingatkan jajarannya untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55. “Khusus di DKI Jakarta Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55 akan dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta tanggal 27 April 2019. Untuk itu, seluruh petugas yang ditunjuk dapat hadir dan mari kita mengisi peringatan ini dengan sebaik-baiknya,” ajak Herastini.

Kinerja petugas LPKA Jakarta hingga Triwulan II / Semester I Tahun 2019 juga menjadi perhatian Herastini. “Kita semua harus menyadari sepenuhnya tugas dan tanggung jawab masing-masing yang hari ke hari semakin banyak. Mari kita sama-sama penuhi apa yang menjadi tanggung jawab kita, saling bersinergi, dan berkolaborasi antar satu bagian dengan bagian yang lain. Tingkatkan kualitas kita guna mendukung program pemerintah dalam mengentaskan Anak,” pintanya.

 

 

Kontributor: LPKA Jakarta

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kepala LPKA Jakarta | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya