PKBM LPN Jakarta Buka Pendaftaran Siswa Baru

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Belajar bisa dilakukan dimana saja. Dengan belajar, kita mendapatkan banyak ilmu karena ilmu lebih utama daripada harta. Ilmu yang akan menjaga kita, sedangkan harta, kitalah yang menjaganya.

Siapa saja boleh belajar, tak terkecuali Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta. Seperti yang terlihat pada Jumat (14/6) saat Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Pandu Pelajar Mandiri Lapas Narkotika Jakarta membuka penerimaan murid baru untuk para WBP Lapas Narkotika Jakarta.

kegiatan PKBM LPN Jakarta

“Kegiatan ini sangat penting karena di sinilah kita bisa menjelaskan kepada siswa baru tentang visi dan misi sekaligus tata tertib PKBM agar siswa baru betul-betul memahaminya sehingga tidak ada lagi siswa yang putus di tengah jalan karena jenuh atau alasan tidak nyaman. Jadi, mereka siap lahir batin, sungguh-sungguh, dan ikhlas dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di PKBM Pandu Pelajar Mandiri,” tutur Hermansyah, petugas bimbingan Pemasyarakatan selaku Kepala Sekolah PKBM Pandu Pelajar Mandiri.

Kegiatan penerimaan siswa baru berjalan dengan aman dan tertib. Para WBP yang mendaftar sebagai siswa baru di PKBM Pandu Pelajar Mandiri sebanyak 32 orang untuk Paket C, Paket B 26 orang, dan Paket A enam orang.

“Semoga kedepannya semakin banyak lagi WBP yang mendaftar sebagai siswa baru di PKBM Pandu Pelajar Mandiri,” harap Hermansyah.

 

 

Kontributor: Thoyib Andi W.

PKBM LPN Jakarta Buka Pendaftaran Siswa Baru | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya